Feby Febiola Digugat Cerai Suami

Feby Febiola Digugat Cerai Suami
Feby Febiola Digugat Cerai Suami
SATU lagi pasangan selebriti yang rumah tangganya di ambang perceraian. Bahtera rumah tangga Feby Febiola dengan Bruce Nicholas Deltail dikabarkan segera berakhir di pengadilan.

Kabar perceraian itu diungkapkan oleh kuasa hukum Feby Febiola,  Minola Sebayang saat dihubungi melalui sambungan telpon, Selasa (5/2). "Iya betul, mau ada gugatan cerai, yang mau menggugat Bruce. Sekarang lagi persiapan. Rencananya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan," kata Minola.

Sayangnya, Minola tidak mau menceritakan secara detail akar permasalahan dari perceraian tersebut. Ia beralasan masih perlu meminta konfirmasi dari Feby.

"Kasih saya waktu dulu. Nanti kalau ada perkembangan, saya kabari. Saya mendengar kabarnya begitu (Feby digugat cerai). Tapi saya belum tanya ke Feby, makanya saya konfirmasi ke Feby dulu. Nanti kalau sudah dapat konfirmasi ke Feby, saya kabari," paparnya.

SATU lagi pasangan selebriti yang rumah tangganya di ambang perceraian. Bahtera rumah tangga Feby Febiola dengan Bruce Nicholas Deltail dikabarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News