Tidur di Bui, Raffi Mengigau Sebut Nama Yuni

Tidur di Bui, Raffi Mengigau Sebut Nama Yuni
Tidur di Bui, Raffi Mengigau Sebut Nama Yuni
RAFFI Ahmad benar-benar belum bisa melupakan sosok Yuni Shara. Presenter yang kini mendekam di tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN) itu bahkan masih sering mengigau menyebut nama Yuni.

Hal itu diungkapkan pengacara Farhat Abbas, usai membesuk Raffi Ahmad di Gedung BNN, Cawang Jakarta Timur, Selasa (5/2). Farhat mengungkapkan, salah seorang penyidik BNN yang menangani kasus Raffi Ahmad menceritakan bahwa, presenter "DahSyat" itu sering mengigau dengan menyebut nama kakak Krisdayanti itu.

"Bukan Raffi. Melainkan penyidiknya yang bercerita kepada saya, kalau tidur Raffi mengigau menyebut nama Yuni," ucap Farhat.

Sebelumnya diberitakan, Deputi Rehabilitasi BNN, Kusman Suriakusumah mengungkapkan, Raffi diduga memakai narkoba jenis cathinone atau yang sering disebut M1 sejak memiliki masalah pribadi. Namun, Kusman belum tahu kapan pastinya masalah pribadi presenter "DahSyat" itu muncul.

RAFFI Ahmad benar-benar belum bisa melupakan sosok Yuni Shara. Presenter yang kini mendekam di tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN) itu bahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News