Federal Oil Berharap Marquez Bersaudara Bisa Meraih Podium Ganda

Federal Oil Berharap Marquez Bersaudara Bisa Meraih Podium Ganda
Aksi Marquez bersaudara di MotoGP Qatar 2024. Foto: Gresini Racing

jpnn.com, JAKARTA - Federal Oil mengapresiasi pencapaian dua pembalap Gresini Racing, Marc Marquez dan Alex Marquez di MotoGP Qatar 2024.

Market Development General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat mengatakan bahwa Marquez bersaudara sudah menampilkan performa yang terbaik pada seri perdana MotoGP 2024, akhir pekan lalu.

“Marc Marquez dan Alex Marquez mengawali musim dengan mampu menunjukkan kemampuannya bersaing dengan para pembalap Ducati lainnya yang telah menggunakan mesin terbaru," ujar Rommy dalam keterangannya, Kamis (14/3).

"Poin yang solid dikumpulkan oleh Marquez bersaudara untuk Tim Gresini Racing MotoGP, tentunya menjadi awal baik untuk mengukur persaingan mereka di perebutan titel Juara Dunia MotoGP 2024."

Menurut dia, dengan awalan yang sudah cukup baik itu akan memberikan hasil yang gemilang pada ajang balap berikutnya.

Hal itu bisa dicapai melalui berbagai persiapan dan juga komunikasi dengan para mekanik, dalam menyiapkan motor yang pasti makin nyaman untuk bisa bersaing di setiap balapan.

“Musim lalu Alex Marquez berhasil raih posisi 5 di Sirkuit Algarve. Federal Oil mengharapkan Alex dan Marc bisa konsisten sama-sama meraih podium ganda baik di Sprint Race dan Full Race mengandalkan Ducati Desmosedici GP23, serta mendapat poin penting untuk persaingan titel Juara Dunia MotoGP 2024,” ucap dia.

Dengan begitu, dampak positif juga akan mengalir ke tanah air, ketika kedua bersaudara tersebut memberikan capaian yang maksimal hingga akhir musim nanti.

Federal Oil mengapresiasi pencapaian dua pembalap Gresini Racing, Marc Marquez dan Alex Marquez di MotoGP Qatar 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News