Federal Oil dan MRT Jakarta Gelar Vaksinasi Tahap Pertama

Federal Oil dan MRT Jakarta Gelar Vaksinasi Tahap Pertama
Federal Oil dan MRT Jakarta menggelar vaksinasi kepada mitra dan masyarakat umum. Foto: dok Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - Federal Oil bersama PT MRT Jakarta (Perseroda) menggelar vaksinasi COVID-19 gratis tahap pertama kepada 1.579 orang mitra dan masyarakat umum di Stasiun ASEAN, Jakarta.

Vaksinasi tahap kedua akan kembali digelar Federal Oil bersama PT MRT Jakarta pada 28 hari seusai vaksinasi pertama.

"Kami bersama MRT Jakarta sangat mendukung program #SinergiUntukJakarta yang mendorong percepatan vaksin gratis kepada publik. Hal itu sejalan komitmen dan kepedulian kami terhadap lingkungan, konsumen serta partner bengkel khususnya area DKI Jakarta dan sekitarnya," kata Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Hasril Arsyad dalam siaran pers, Selasa.

Direktur Utama MRT Jakarta William Sabandar mengatakan bahwa masyarakat menyambut baik pelaksanaan vaksinasi gratis kali ini.

Hal itu dibuktikan dengan antusiasme yang cukup besar, yakni lebih dari 80 persen pendaftar hadir untuk menerima vaksin dengan total penerima vaksin sebanyak 1.579 orang.

"Dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi di DKI Jakarta, program ini akan kami lanjutkan hingga tiga bulan ke depan dengan rencana penambahan target vaksin dari 4.000 menjadi sebanyak 20.000 orang jika memungkinkan," lanjut William.

"Kami akan berkolaborasi dengan sejumlah mitra seperti Federal Oil untuk bersama-sama menyediakan vaksinasi bagi masyarakat."

Federal Oil menargetkan bisa memberikan vaksinasi secara gratis kepada seluruh pemilik dan mekanik dari mitra bengkel yang ada di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Federal Oil bersama PT MRT Jakarta (Perseroda) menggelar vaksinasi COVID-19 gratis tahap pertama kepada mitra dan masyarakat umum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News