Usai Moto2 Belanda 2021, Pembalap Federal Oil Gresini Duduki 5 Besar Klasemen

Usai Moto2 Belanda 2021, Pembalap Federal Oil Gresini Duduki 5 Besar Klasemen
Diggia. Foto: Federal Oil Gresini Moto2

jpnn.com, JAKARTA - ExxonMobil Lubricants Indonesia mengapresiasi kinerja pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Fabio Di Giannatonio yang mempertahankan posisi lima besar pada paruh musim Moto2 2021.

Dalam balapan di sirkuit Assen, Belanda, Minggu (27/6), Di Giannantonio yang start dari posisi 15 hanya berakhir di tikungan sembilan saat akan menyelesaikan lap ke-16 karena kendala lengan.

"Kabar baiknya hasil paruh musim ini Di Giannantonio bisa mempertahankan posisi kelima klasemen sementara Moto2 2021," kata Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Hasril Arsyad, dalam siaran pers.

Dia yakin, Diggia sapaan karib Di Giannantonio sudah berusaha membalap dengan hati untuk bisa bersaing di baris terdepan setelah start dari posisi 15.

"Semoga saja kondisi lengannya bisa segera ditangani dengan memanfaatkan rehat musim panas. Begitu pula Bulega yang ternyata ada kendala teknis di girboks,” tambah Hasril.

Hasril menjelaskan, Nicolo Bulega tidak bisa membalap optimal karena girboks motornya bermasalah saat masuk di tikungan lima.

Dalam kesempatan lain, Bulega mengatakan,"Sangat disayangkan mengawali balapan yang kacau di kualifikasi, dan posisi start tidak memungkinkan untuk melakukan pengejaran."

"Padahal kecepatan motor tidak buruk dan tanpa masalah girboks itu terutama di tikungan lima, kami bisa saja berada di 15 besar,” kata dia.

ExxonMobil Lubricants Indonesia mengapresiasi kinerja pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Fabio Di Giannatonio yang mempertahankan posisi lima besar pada paruh musim Moto2 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News