Pakai Setelan Baru, Pembalap Federal Oil Gresini Berharap Hujan Saat Balapan Moto2 Belanda

Pakai Setelan Baru, Pembalap Federal Oil Gresini Berharap Hujan Saat Balapan Moto2 Belanda
Diggia. Foto: Federal Oil Gresini Moto2

jpnn.com, JAKARTA - Dua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) Fabio Di Giannantonio dan Nicolo Bulega berharap mendapat posisi yang menguntungkan saat memulai start di Moto2 Belanda 2021, Minggu (27/6).

Menghadapi karakter Sirkuit Assen, tim Federal Oil Gresini Moto2 akan membawa setelan baru, khususnya untuk trek basah.

Tim berharap bisa memanfaatkan kondisi hujan di Sirkuit Assen, Belanda, untuk mengamankan posisi yang menguntungkan.

Hal itu berkaca pada sesi latihan bebas dalam guyuran hujan (FP3), Bulega cukup baik mengendalikan motor Kalex bermesin Triumph untuk menjadi tercepat ketiga.

"Tentunya posisi grid tidak akan membuat segalanya mudah, tetapi kami harus mengincar 15 besar. Kami membuat set-up baru yang tidak berdampak seperti yang kami inginkan di Q1, tetapi semua catatan waktu sangat rapat," kata Bulega dalam siaran pers, Minggu.

“Hasil waktu lap ini kami akan finis jauh lebih tinggi jika kami berhasil masuk ke Q2, jadi saya tidak terlalu khawatir dengan kecepatan balapan kami," tambah dia.

Sementara itu, Di Giannantonio tidak seberuntung ketika latihan pagi.

"Saya menyukai set-up terbaru dan berpikir kami akan melakukan jauh lebih baik dari ini di kualifikasi," kata Di Giannantonio.

Fabio Di Giannantonio kini berada di posisi lima pada klasemen tim balap, dan mereka yakin dapat meraih tambahan poin serta kemenangan di Assen sebelum liburan musim panas.

Dua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) Fabio Di Giannantonio dan Nicolo Bulega berharap mendapat posisi yang menguntungkan saat memulai start di Moto2 Belanda 2021, Minggu (27/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News