Federal Oil Indonesia Kembali Perpanjang Dukungan untuk Gresini Racing di Moto2

Federal Oil Indonesia Kembali Perpanjang Dukungan untuk Gresini Racing di Moto2
Seremoni perpanjangan kontrak Federal Oil Indonesia dengan Gresini Racing. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Federal Oil Indonesia kembali membuktikan komitmennya dalam mendukung dunia motorsport.

Pada musim balap Moto2 2021, pelumas yang menjadi kebanggaan Indonesia itu berkolaborasi lagi dengan Gresini untuk menjadi sponsor utama.

Kontrak kerja sama antara Federal Oil dan Gresini sudah dilakukan secara resmi.

Musim balap 2021 nanti, dua pembalap yang akan mengharumkan Federal Oil Gresini Moto2 adalah Nicolo Bulgea dan Fabio Di Giannatonio.

“Saya senang bisa memperpanjang kemitraan kami untuk musim 2021 dengan tim Gresini Racing. Saya ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Fausto dan seluruh keluarga Gresini Racing karena kami melanjutkan perjalanan ini bersama. Kami berdua ingin kembali menjadi sorotan," ungkap Patrick Adhiatmadja selaku Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil.

"Kami berdua ingin bersaing di puncak klasemen. Selamat datang di tim FOGM2, Diggia! Menantikan musim 2021 yang lebih baik dan mari kita buat pengendara motor Indonesia bangga melihat merek Federal Oil memberikan performa terbaik di sirkuit terbaik di seluruh dunia, termasuk GP Mandalika pertama kami."

Kerja sama Federal Oil dengan Gresini sudah memasuki satu dekade, di mana sejak pertama kali Federal Oil menginjakkan kakinya di ajang Moto2, produsen pelumas ini terus menunjukan konsistensinya.

“Tujuan kami adalah untuk kembali menjadi salah satu protagonis dalam kategori yang sangat penting dan kompetitif ini," tambahnya.

Federal Oil Indonesia kembali membuktikan komitmennya dalam mendukung dunia motorsport.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News