Federal Oil Super Center Hadir Lebih Dekat dengan Warga di Bekasi

Federal Oil Super Center Hadir Lebih Dekat dengan Warga di Bekasi
Federal Oil Super Center di Bekasi. Foto: Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menghadirkan Federal Oil Center Super di Donna Motor, Jalan Kalibaru Timur No. 20 Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat.

Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Pablo Conrad mengungkapkan bengkel rekanan itu akan menjadi tempat perawatan terbaik bagi pemilik motor.

"Konsumen dapat memilih berbagai pelumas Federal Oil dan berkonsultasi dengan mekanik, serta merasakan pengalaman berbeda dengan hadirnya area photobooth dan video game di area tunggu," ungkap Pablo Conrad dalam keterangan resminya, Jumat.

Selama melakukan perawatan di Federal Oil Center Super, konsumen mendapatkan program-program menarik yang bisa dimanfaatkan.

"Seperti eksklusif merchandise dengan ketentuan yang berlaku dan program lainnya," kata dia.

FOC Super adalah salah satu solusi untuk menjawab kepuasan pelanggan dalam hal merawat kendaraan.

Sales B2C Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Herry Hambali mengatakan Federal Oil Center Super telah memiliki standar kemampuan para mekanik dan peralatan memadai.

Federal Oil telah memiliki lebih dari 2.000 FOC yang tersebar di seluruh Indonesia.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menghadirkan Federal Oil Center Super di Donna Motor, Jalan Kalibaru Timur No. 20 Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News