Federer Hanya Butuh 49 Menit ke Perempat Final

Federer Hanya Butuh 49 Menit ke Perempat Final
Roger Federer. FOTO: getty images

jpnn.com - MIAMI - Roger Federer semakin menjadi-jadi di Sony Open 2014. Petenis asal Swiss itu kini melangkah ke babak perempat final usai menekuk Richard Gasquet dengan skor 6-1, 6-2 di Crandon Tennis Center, Rabu (26/3) dini hari WIB.

Federer memang tak mengalami kesulitan sama sekali untuk menjejakkan kakinya di babak delapan besar. Usia yang sudah menginjak 32 tahun juga seolah tak mengurangi kehebatan Federer.

Buktinya, Federer hanya membutuhkan waktu 49 menit untuk menghentikan perlawanan Gasquet. Sejak set pertama, Federer terus menunjukkan dominasinya dengan mematahkan tiga service Gasquet.

“Lihat, semuanya berjalan dengan baik dalam pertandingan ini,” terang Federer setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Tennis Magazine.

Jalan Federer ke babak semifinal juga terbentang sangat lebar. Sebab, ayah dua anak itu hanya akan bersua Kei Nishikori yang sukses melaju setelah menumbangkan David Ferrer dengan skor 7-6 (7), 2-6, 7-6 (9).

Ambisi Federer semakin terbentang lebar karena memiliki rekor yang sangat baik ketika bersua Nishikori. Total, Federer sudah memetik 25 kemenangan atas wakil Jepang itu.

Kebetulan, laga itu juga merupakan ulangan babak yang sama musim lalu. Ketika itu, Federer juga sukses menghentikan perlawanan Nishikori pada babak delapan besar. (jos/jpnn)

MIAMI - Roger Federer semakin menjadi-jadi di Sony Open 2014. Petenis asal Swiss itu kini melangkah ke babak perempat final usai menekuk Richard


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News