Federer Pupus Harapan Terakhir Australia

Federer Pupus Harapan Terakhir Australia
Federer Pupus Harapan Terakhir Australia
MELBOURNE - Habis sudah wakil tuan rumah Australia di grand slam Australia Terbuka tahun ini. Harapan terbesar yang disematkan pada Bernard Tomic di tunggal putra tak mampu berbuat banyak untuk sekadar lolos ke babak keempat. Tomic harus mengakui keperkasaan sang maestro, Roger Federer.

   

Federer mengempaskan ambisi Tomic cukup dalam pertandingan straight set  atau tiga set langsung. Setelah melalui tie-break  di set kedua, Federer meraih tiket ke babak keempat dengan 6-4, 7-6 (5), 6-1.

"Secara umum, kami berdua memainkan pertandingan yang hebat. Bernard membuat saya mengeluarkan kemampuan terbaik, jadi saya harap dia mampu menjaga permainannya," kata Federer seperti dikutip AFp.

Saat memastikan diri menghadapi Federer di babak ketiga, Tomic sesumbar mendapatkan peluang terbaik untuk mengakhiri catatan buruk atas Federer. Modal sepuluh kemenangan beruntun di awal 2013 membuat petenis 20 tahun itu tak memperhitungkan sisi mental Federer yang kian matang.

MELBOURNE - Habis sudah wakil tuan rumah Australia di grand slam Australia Terbuka tahun ini. Harapan terbesar yang disematkan pada Bernard Tomic

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News