Fedi Nuril Ungkap Cerita Lucu saat Syuting Ayat Ayat Cinta 2

Fedi Nuril Ungkap Cerita Lucu saat Syuting Ayat Ayat Cinta 2
Fedi Nuril saat menghadiri Gala Premiere film Ayat Ayat Cinta 2 di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto: Ricardo/jpnn

jpnn.com - Fedi Nuril berbagi kisah lucu saat dirinya syuting Ayat Ayat Cinta (AAC) 2 di Edinburgh, Skotlandia. Cerita ini dia ungkap bertepatan dengan raihan jumlah penonton yang tembus angka dua juta.

Diceritakannya, saat syuting di Edinburgh dirinya turut membawa istri juga putranya. Meski begitu, keduanya jarang sekali ikut Fedi ke lokasi syuting. Dia membebaskan keduanya untuk menikmati momen di Edinburgh.

Pemeran Fahri ini menuturkan, suatu hari saat dirinya tertidur menunggu giliran syuting, ia merasa ada yang mengusap kepalanya dengan lembut dan mesra.

Dia pun langsung berbangun, namun tetap membiarkan matanya terpejam. Selanjutnya, ia merasakan kecupan di kening.

Fedi mengira belaian serta kecupan tersebut adalah dari istri juga anaknya yang datang ke lokasi syuting. Ternyata, saat membuka matanya, sosok tersebut adalah Pandji Pragiwaksono.

“Masih dengan mata tertutup gue bicara dalam hati, “Betapa nikmatnya. Apakah istri & anakku datang menjengukku syuting?” Ketika gue membuka mata, ternyata yang mengusap & mencium kening gue adalah….. @pandji.pragiwaksono,” paparnya.

Karena pengalaman ini, ia berharap bisa meraih jutaan penonton agar dirinya bisa melupakan kejadian tersebut. “Lalu gue segera berdoa, “butuh penonton berjuta2 untuk bisa melupakan pengalaman menyebalkan ini!!!”,” harapnya.

Dan, dengan raihan dua juta penonton saat ini, ia pun mengucapkan terima kasih karenanya. “Alhamdulillaah. Terima kasih Indonesia untuk 2 juta penonton,” tandasnya. (zul/pojoksatu)


Fedi Nuril berbagi kisah lucu saat dirinya syuting Ayat Ayat Cinta (AAC) 2 di Edinburgh, Skotlandia


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News