Resolusi 2018, Fedi Nuril Balik Bermusik Lagi

Resolusi 2018, Fedi Nuril Balik Bermusik Lagi
Fedi Nuril saat menghadiri Gala Premiere film Ayat Ayat Cinta 2 di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto: Ricardo/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Sempat vakum bermusik, aktor Fedi Nuril memastikan akan kembali meramaikan blantika musik tanah air bersama bandnya, Garasi.

Terakhir kali, band beranggotakan Higin Ayuga (vokal), Wembri Arlistha (bass), Aries Budiman (drum), dan Fedi Nuril (gitar) itu membuat album pada 2011 silam.

“Insyaallah, mau mulai tahun depan. Mungkin dimulai dari single dulu. Kami mau lihat keadaan industri musik tahun depan seperti apa,” kata Fedi Nuril saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

“Tapi lihat juga seberapa produktif kami. Kalau ide berdatangan banyak dan cepat, mungkin bisa full satu album. Kalau idenya keluar dikit-dikit ya mungkin single dulu,” sambungnya.

Menurut pemain film Ayat Ayat Cinta 2 itu, materi untuk lagu Garasi masih belum selesai digarap.

“Masih berantakan sih. Kami lagi pilih-pilih lirik, masih kayak puzzle gitu. Belum ada yang jadi satu lagu,” ungkapnya.

Keputusannya kembali bermusik memang bukan tanpa alasan. Bagi Fedi Nuril, tahun depan dirasa waktu yang tepat kembali ke industri musik lantaran tak lagi didominasi girlband dan boyband bergaya Korea. 

“Di saat boyband, girlband lagi hits, sepertinya memang agak susah untuk mencuat di permusikan Indonesia. Bajakan dan apalagi di saat waktu itu kemeninfo meriset semua RBT, intinya pemasukan untuk musisi itu jadi susah,” tandasnya.(mg7/jpnn)


Sempat vakum bermusik, aktor Fedi Nuril memastikan akan kembali meramaikan blantika musik tanah air bersama bandnya, Garasi.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News