Ayat Ayat Cinta 2 Gaet Hampir 600 Ribu Penonton

Ayat Ayat Cinta 2 Gaet Hampir 600 Ribu Penonton
Jumpa pers Ayat-Ayat Cinta 2 di MD Place Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/5). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.com

jpnn.com - Film Ayat Ayat Cinta 2 terus mendapat respons bagus dari pecinta film Indonesia. Buktinya, karya produksi MD Pictures ini telah disaksikan lebih dari 500 ribu penonton hanya dalam waktu tiga hari. Sejak beredar pada 21 Desember 2017, film itu telah meraup 572.773 penonton.

"572.773 orang sudah menjadi saksi cinta Fahri. Apakah termasuk kamu? Bagi yang sudah nonton terima kasih! Bagi yang belum, yuk ke bioskop bersama keluarga dan teman-temanmi melihat kisah cinta Fahri di AAC 2," tulis akun Instagram resmi film Ayat Ayat Cinta 2, Minggu (24/12).

Jumlah penonton Ayat Ayat Cinta 2 itu dipastikan bakal terus bertambah. Sebab, film tersebut masih beredar di bioskop seluruh Indonesia.

Sementara itu, sutradara Guntur Soeharjanto optimis Ayat Ayat Cinta 2 bisa diterima dengan baik oleh pecinta film Indonesia. Meski punya beban cukup berat, dia menilai bahwa semua proses penggarapan film telah dilalui dengan baik.

Hasil produksi pun menurutnya sangat memuaskan. Apalagi cerita pada film kali ini menurutnya sangat luas dan menarik. Sehingga Guntur optimis Ayat-Ayat Cinta 2 berpotensi mengulang kesuksesan film pertama.

"Insya Allah," katanya kepada JawaPos.com saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.

Film Ayat-Ayat Cinta 2 diangkat dari novel dengan judul yang sama karya penulis Habiburrahman El Shirazy. Cerita pada film terbaru itu masih fokus pada kehidupan Fahri. Kali ini dia dipertemukan dengan wanita-wanita yang kemudian mengubah hidupnya. Selain kisah cinta yang pelik, film ini juga menghadirkan banyak pesan kemanusiaan dan keberagaman.

Perbedaan Ayat Ayat Cinta 2, produser Manoj Punjabi menggandeng sutradara Guntur Soeharjanto sebagai pengganti Hanung Bramantyo. Untuk posisi penulis skenario diisi Alim Sudio serta Ivan Ismail.

Film Ayat Ayat Cinta 2 terus mendapat respons bagus dari pecinta film Indonesia. Film produksi MD Pictures ini telah disaksikan lebih dari 500 ribu orang

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News