Felipe Massa Target Lewati Red Bull dan Ferrari

Felipe Massa Target Lewati Red Bull dan Ferrari
Felipe Massa Target Lewati Red Bull dan Ferrari

jpnn.com - LONDON - Tim-tim kontestan balapan Formula1 mulai mawas diri mengenai peluang juara dunia pada akhir musim mendatang. Pasalnya, balapan musim ini benar-benar dimonopoli Mercedes.

Karena itu, tim lain kini memiliki target yang realistis. Mereka tak membidik gelar juara dunia, melainkan finish di posisi tiga besar. Williams adalah salah satu tim yang berambisi duduk di tiga besar akhir musim mendatang.

Williams bahkan berani sesumbar bakal melewati Red Bull dan Ferrari pada akhir musim nanti. Kebetulan, performa ketiga tim itu sejauh ini memang bisa dikatakan berimbang.

“Kami melewati McLaren, jadi kami harus bisa terus seperti ini. Kami harus mencetak banyak poin untuk mendekati Force India. Jangan lupa, kami bisa melewati Ferrari. Red Bull? Kami yakin, semuanya masih memungkinkan,” terang jagoan Williams, Felipe Massa di laman Crash, Jumat (16/5).

Williams kini duduk di posisi kelima klasemen sementara sektor konstruktor dengan koleksi 46 angka atau tertinggal 20 poin dari Ferrari yang ada di urutan ketiga. Willams juga tertinggal 38 angka dari Red Bull yang kini duduk di posisi kedua.

“Saya pikir kami memiliki mobil yang kompetitif di Spanyol. Itu adalah hal yang lebih dari yang saya pikirkan. Saya berharap kami bisa memiliki hal yang sama di Monaco,” tegas Massa. (jos/jpnn)


LONDON - Tim-tim kontestan balapan Formula1 mulai mawas diri mengenai peluang juara dunia pada akhir musim mendatang. Pasalnya, balapan musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News