Barcelona Resmi Perpanjang Kontrak Messi

Barcelona Resmi Perpanjang Kontrak Messi
Barcelona Resmi Perpanjang Kontrak Messi

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona akhirnya resmi memperpanjang kontrak Lionel Messi. Meski baru bersifat lesan, kesepakatan itu dipastikan tetap terjadi. Sebab, penandatanganan kontrak akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

Laman resmi Barcelona, Jumat (16/5) menulis, kesepakatan itu membuat Messi akan bermain di Barcelona hingga musim 2019 mendatang. Sebelumnya, kontrak Messi akan berakhir pada 2018.

“Barcelona sudah memastikan bahwa Lionel Messi telah sepakat dengan perpanjangan kontrak di klub. Tanda tangan akan dilakukan sesegera mungkin,” demikian tulis situs resmi Barcelona.

Kesepakatan itu juga membuat kocek Messi bakal semakin menggelembung. Pasalnya, pemain berjuluk Si Kutu itu bakal mendapatkan penghasilan sebesar 20 juta Euro atau sekitar Rp 313 miliar (Euro= Rp 15.679).

Barcelona memang dikabarkan sengaja menyanggupi perpanjangan kontrak itu jelang laga kontra Atletico Madrid pada partai terakhir La Liga di Nou Camp, Sabtu (17/5). Barca ingin Messi berada dalam konfidensi tinggi dalam laga itu.

Sebab, pertandingan itu memang sangat menentukan. Barcelona bakal merengkuh gelar juara jika bisa menghentikan perlawanan Atletico. (jos/jpnn)

 


BARCELONA - Barcelona akhirnya resmi memperpanjang kontrak Lionel Messi. Meski baru bersifat lesan, kesepakatan itu dipastikan tetap terjadi. Sebab,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News