Fendy Chow Mantapkan Dukungan ke Ahok-Djarot

Fendy Chow Mantapkan Dukungan ke Ahok-Djarot
Aktor Fendy Chow. GOTO: Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PEMILIHAN Kepala Daerah DKI Jakarta berlangsung pada 2017 mendatang. Terdapat tiga pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur ‎DKI, yakni Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, dan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Aktor Fendy Chow sudah menentukan calon yang akan dipilihnya pada Pilkada DKI 2017. Dari tiga pasang calon, pria 27 tahun itu akan memilih Ahok-Djarot.

"Kalau saya sih Ahok," kata Fendy usai press screening film Gelas-Gelas Kaca di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (18/10).

Fendy memiliki alasan memilih Ahok. Menurut dia, kinerja mantan Bupati Belitung Timur itu sudah terbukti. Misalnya saja kali menjadi lebih bersih, jalanan lebih rapi, dan semakin banyak taman dibuat.

"Di kepemimpinan gubernur sebelumnya enggak kelihatan, sekarang kelihatan ada perubahan," ucap Fendy.

Fendy mengaku, suka melihat cara kerja Ahok melalui video yang diunggah di‎ Youtube. Di video tersebut, terlihat bagaimana Ahok bersikap tegas.

"Jadi emang harus tegas dan Jakarta butuh pemimpin yang tegas ya untuk terhindar dari masalah korupsi," tutur Fendy.

Namun, Fendy tidak memungkiri Ahok bukanlah sosok yang sempurna. Suami Veronica Tan itu juga memiliki kekurangan. Salah satu yang terlihat adalah gaya bicara Ahok.

JAKARTA - PEMILIHAN Kepala Daerah DKI Jakarta berlangsung pada 2017 mendatang. Terdapat tiga pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur ‎DKI,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News