Ferdinand Tegas Ingatkan Mourinho soal Pemain Ini

Ferdinand Tegas Ingatkan Mourinho soal Pemain Ini
Rio Ferdinand. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Mantan pemain Manchester United Rio Ferdinand mengingat masa ketka United mendatangkan Paul Pogba untuk pertama kali. 

Ia mengingatkan manajer Jose Mourinho untuk menangani calon pemain termahal di dunia itu jika jadi bergabung dengan Setan Merah.

"Saya masih di United saat Pogba di sana beberapa tahun lalu dan ia masih bocah yang perlu ditangani dengan benar," kata Ferdinand seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Ia mudah bergaul di luar lapangan dan tak mengenakan busana yang konvensional, tapi tak ada yang salah jika ia bermain baik di lapangan," ujar Ferdinand.

Mantan bek central yang kini menjadi komentator televisi itu menampik anggapan yang menyamakan Pogba dengan Roy Keane. Menurut Ferdinand, keduanya memiliki kepribadian yang berbeda.

"Ia bukan Keano tapi kita bisa melihat bakatnya dan tahu mengapa United berupaya untuk mengembalikan dia."

"Tak ada yang percaya saat klub membiarkan dia pergi, tapi sesuatu terjadi dengan Pogba dan klub lain menawari dia kontrak. Hal itu biasa terjadi di sepakbola. Ia sepertinya mahal sekali tapi United haru menerima hal itu jika ingin dia kembali," ujar Ferdinand.(ray/jpnn)

INGGRIS - Mantan pemain Manchester United Rio Ferdinand mengingat masa ketka United mendatangkan Paul Pogba untuk pertama kali.  Ia mengingatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News