United Harus Mendapatkan Pogba Berapapun Harganya

United Harus Mendapatkan Pogba Berapapun Harganya
Paul Pogba. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand mengatakan mantan klubnya itu tak akan menawar jika mereka memiliki dana 100 juta pounds untuk mendatangkan Paul Pogba dari Juventus ke Old Trafford.

United dilaporkan semakin dekat untuk mendatangkan Pogba yang akan memecahkan rekor harga pemain. Namun harga tersebut telah menjadi bahan perdebatan akhir-akhir ini karena nilainya yang terlalu tinggi.

Ferdinand yakin kesepakatan itu akan meyakinkan kondisi keuangan United. Ia yakin Pogba berpotensi menjadi bintang saat berada di United. 

"Tidak perlu memusingkan apa kata oran tentang Jumlah uang yang diterima Juventus dari Paul Pogba karena nilai itu sesuai dengan kualitasnya," kata Ferdinand seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Belum lama ini orang-orang katakan United tak cukup banyak berbelanja. Jadi saya ingin agar mereka mendapatkan Pogba dengan harga berapapun," kata Ferdinand. 

Pria yang kini bekerja sebagai pengamat di televisi itu menilai United mampu mengusahakan harga itu karena berbagai sumber pemasukan membantu menambah pundi-pundi klub dalam jumlah sangat besar. Karena itu, dari sudut pandang United, kesepakatan itu bukan hal yang gila.

"Klub menanam investasi pada sesuatu dengan potensi yang sangat besar. Pemain ini dapat menjadi gelandang terbaik di dunia untuk 10 tahun yang akan datang dan jika dia melalui masa itu bersama United, maka membeli Pogba adalah investasi yang bagus."(ray/jpnn)

INGGRIS - Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand mengatakan mantan klubnya itu tak akan menawar jika mereka memiliki dana 100 juta pounds untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News