Ferdinand Terancam Absen Hingga Akhir Musim

Ferdinand Terancam Absen Hingga Akhir Musim
Ferdinand Terancam Absen Hingga Akhir Musim
MANCHESTER - Masalah di benteng pertahanan Manchester United kian menjadi. Itu tidak lepas dari kabar buruk yang diterima manajer United Sir Alex Ferguson terkait dengan kondisi cedera betis bek senior Rio Ferdinand sejak Februari lalu.

Bahkan, diperkirakan Ferdinand terancam absen hingga akhir musim ini. Kabar buruk buat Setan Merah, julukan United, yang sedang berjuang di Premier League, Piala FA, dan Liga Champions. Sebab, Ferdinand selama ini menjadi andalan di lini belakang.

Yang membuat masalah semakin pelik karena di benteng pertahanan, Ferguson sudah kehilangan sederet pemain penting, seperti kapten Nemanja Vidic, Rafael da Silva, Jonny Evans, dan John O"Shea. Stok pemain di lini belakang pun menipis.

"Kami mengalami periode yang buruk. Hanya beberapa pekan lalu, semua pemain belakang kami fit. Sekarang, kami kebingungan memasang pemain di pertahanan. Kami berharap mereka segera pulih," ungkap Fergie, sapaan Ferguson, seperti dikutip AP.

MANCHESTER - Masalah di benteng pertahanan Manchester United kian menjadi. Itu tidak lepas dari kabar buruk yang diterima manajer United Sir Alex

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News