Los Blancos Pantau Nani

Los Blancos Pantau Nani
Los Blancos Pantau Nani
MADRID - Sudah punya winger handal seperti Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria, belum membuat Real Madrid puas. Mereka berminat menambah stok winger dengan mengincar Nani yang sedang gundah akan kontrak anyarnya di Manchester United.

Berdasarkan kabar yang dilansir The Sun, Nani menginginkan gajinya di United dinaikkan setara Wayne Rooney yang digaji 250 ribu pounds atau setara Rp 3,5 miliar perpekan. Saat ini dia dibayar 65 ribu pounds atau setara Rp 914 juta.

Namun, Setan Merah, julukan United, tampaknya ogah menggaji Nani setinggi Ronney. Paling banter dia hanya akan menerima gaji di kisaran 100 ribu pounds atau setara Rp 1,4 miliar, tak beda jauh dengan gaji striker asal Bulgaria Dimitar Berbatov.

Masalahnya, keinginan Nani untuk mendapat kontrak baru mengalami ganjalan karena dia baru saja meneken kontrak berdurasi empat tahun pada Maret tahun lalu. Padahal, di United ada kebijakan bahwa tak ada negosiasi kontrak bila masih tersisa tiga tahun kontrak atau lebih.

MADRID - Sudah punya winger handal seperti Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria, belum membuat Real Madrid puas. Mereka berminat menambah stok winger

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News