Van Bronckhorst Batal Datang

Van Bronckhorst Batal Datang
Van Bronckhorst Batal Datang
JAKARTA - Rencana kedatangan pemain timnas Belanda Giovanni Van Bronckhorst ke Indonesia, ternyata hanya menjadi isapan jempol belaka. Penyebabnya, panitia lokal kegiatan yang bertajuk Indonesia Tanah Air Beta itu kurang siap, sehingga jadwal kegiatan amburadul.

Menurut Ketua Organizing Committee (OC) acara, Amril Buamona, pihaknya kesulitan menyesuaikan program dengan rombongan pemain berdarah Maluku asal Belanda yang datang lebih awal, De Jong Indonesia. "Panitia punya kendala teknis program. Soalnya, kedatangannya berbarengan dengan rombongan De Jong. Jadi, Van Bronckhorst tidak datang hari ini (kemarin 18 Maret, Red)," terangnya.

Namun, Amril mengatakan tidak perlu terlalu khawatir, karena kedatangan pemain berposisi bek kiri tersebut bakal dijadwalkan ulang. Pihak Staf Khusus Presiden bidang Pembangunan Daerah dan Otonomi Daerah yang meng-handle acara tersebut pun menegaskan, bahwa Bronckhorst bakal datang antara April dan Mei mendatang.

Saat ini, Amril mengaku pihaknya masih fokus untuk menyiapkan program De Jong Indonesia selama berada di Jakarta. Rombongan pemain keturunan Indonesia-Belanda yang berjumlah 20 orang itu, rencananya bakal melakukan uji coba dengan salah satu tim di Jakarta. Sayang, Amril belum bisa memastikan klub mana yang akan menjadi lawan tanding De Jong Indonesia.

JAKARTA - Rencana kedatangan pemain timnas Belanda Giovanni Van Bronckhorst ke Indonesia, ternyata hanya menjadi isapan jempol belaka. Penyebabnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News