Petenis India Sulitkan Nadal

Petenis India Sulitkan Nadal
Petenis India Sulitkan Nadal
INDIAN WELLS - Petenis India Somdev Devvarman mengakhiri langkahnya di Indian Wells Terbuka. Dia terhenti di babak keempat setelah mengawali perjalanannya dari kualifikasi. Meski kalah, dia mampu mencapai salah satu impiannya di tenis profesional.

Devvarman harus mengakui keunggulan petenis nomor satu ATP (Asosiasi Tenis Pria) Rafael Nadal dengan 5-7, 4-6. Namun, mimpinya untuk menghadapi Nadal kesampaian. Bahkan, dia membuat Nadal kesulitan dan harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya, terutama di set pertama.

"Setelah beberapa game pertama, saya merasa normal. Seperti biasanya, saya berada di lapangan untuk bertanding," ujar Devvarman, pada Reuters.

Devvarman mengakui, kunci menghadapi Nadal adalah tak melihat lawan yang dihadapi. Jika dia melihat Nadal sebagai petenis yang tangguh dan mustahil, serta petenis yang diidolakannya, dia tak akan bisa tampil lepas. Karena itu, dia tak mau kalah sebelum bertanding.

INDIAN WELLS - Petenis India Somdev Devvarman mengakhiri langkahnya di Indian Wells Terbuka. Dia terhenti di babak keempat setelah mengawali perjalanannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News