Fergie Belum Berpikir Tarik Ronaldo Lagi

Fergie Belum Berpikir Tarik Ronaldo Lagi
Fergie Belum Berpikir Tarik Ronaldo Lagi
MANCHESTER - Manajer Manchester United, Alex Ferguson membantah soal rumor yang menyebut bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo akan kembali membela 'Setan Merah' pada musim panas ini. Bahkan Fergie -pangilan Ferguson- mengaku tak punya pikiran soal itu.

"Belum ada apa-apa untuk mendorong saya berpikir Cristiano Ronaldo akan datang kembali ke sini," kata Ferguson seperti dilansir dalam goal.com.

Spekulasi tentang rencana hengkangnya Ronaldo ke Liga Inggris memang mengemuka di tengah ketidakpastian atas masa depannya dengan tim raksasa asal Spanyol itu. CR7 -sebutan Ronaldo- juga memiliki ikatan emosional dengan MU saat muncul di Old Trafford untuk membela Madrid beberapa hari mendatang dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Namun, Fergie justru menggambarkan prospek Ronaldo menjadi pemain MU lagi merupakan "harapan palsu". Sebab, besar kemungkinan Ronaldo akan menandatangani kontrak baru dengan Madrid.

MANCHESTER - Manajer Manchester United, Alex Ferguson membantah soal rumor yang menyebut bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo akan kembali membela

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News