Inter Milan Menang Dramatis Lawan Catania

Inter Milan Menang Dramatis Lawan Catania
Inter Milan Menang Dramatis Lawan Catania
INTER MILAN berhasil memetik tiga poin pada laga lanjutan Seria A melawan Catania di Stadio Angelo Massimino, Minggu (3/3). Sempat tertinggal 2-0 pada pertandingan yang dipimpin wasit M Bergonzi, skuat besutan Andrea Stramaccioni akhirnya mampu membalikkan keadaan dengan skor 2-3.

Tiga gol kemenangan Nerazurri diciptakan oleh  Rodrigo Palacio (70), (90), Ricardo Gabriel Álvarez (52). Sementara dua gol tuan rumah dibukukan Gonzalo Bergessio (7) dan Giovanni Marchese (19).

Dengan kemenangan ini, Tim Biru Hitam berada pada posisi zona Liga Champions dengan urutan keempat pada klasemen Seri A. Inter naik satu tingkat dengan poin 47 menggeser posisi Lazio yang sebelumnya dibekuk AC Milan 3-0. Lazio sendiri juga mengoleksi poin yang sama dengan Inter namun kalah selisih gol.

Sementara bagi Catania, kekalahan ini memaksa posisinya tetap bercokol di papan tengah. Rossazzurri -julukan Catania- baru mengumpulkan 42 poin dari 27 laga yang dilakoninya.

INTER MILAN berhasil memetik tiga poin pada laga lanjutan Seria A melawan Catania di Stadio Angelo Massimino, Minggu (3/3). Sempat tertinggal 2-0

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News