Fergie Beraksi di Catwalk

Fergie Beraksi di Catwalk
Foto: www.goal.com
SHANGHAI - Usianya memang sudah 70 tahun. Tapi, Sir Alex Ferguson masih sanggup berjalan tegap layaknya pria muda, bahkan berlenggak-lenggok dan bergaya. Itu terlihat saat pelatih Manchester United tersebut tampil di catwalk dalam sebuah acara malam amal di Shanghai.

Fergie = sapaan akrab Ferguson - tidak tampil sendirian. Bersama sejumlah anak asuhanya, mereka mempromosikan Yayasan Manchester United. Skuad United yang tengah menjalani pramusim di Tiongkok diplot sebagai model sebuah arloji asal Swiss yang juga sponsor United, Hublot.

Fergie pun lebih menjadi perhatian penonton dibandingkan anak asuhnya yang berperawakan atletis seperti Rio Ferdinand, Javier Hernandez, maupun bintang baru Shinji Kagawa. Sekalipun baru tampil perdana di atas catwalk, pelatih yang menangani United selama 26 tahun terakhir itu tidak kikuk dan justru menikmati.

"Kami sangat bahagia berada di Tiongkok serta mendapat kesempatan tampil dalam sebuah acara fashion yang fantastis," kata Fergie seperti dilansir di situs resmi klub.

SHANGHAI - Usianya memang sudah 70 tahun. Tapi, Sir Alex Ferguson masih sanggup berjalan tegap layaknya pria muda, bahkan berlenggak-lenggok dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News