Pertemuan Manajamen-Pemain Ditunda

Pertemuan Manajamen-Pemain Ditunda
Pertemuan Manajamen-Pemain Ditunda
BANDUNG - Pertemuan manajamen Persib Bandung untuk membicarakan persiapan tim jelang kompetisi musim depan urung dilaksanakan.Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) sekaligus Manajer tim Persib Bandung , Umuh Muchtar mengatakan, rencana pertemuan antara jajaran manajemen dan para punggawa Persib Bandung dibatalkan.

"Memang tidak ada pertemuan. Kalaupun ada, saya pasti akan memberitahukannya," ucapnya saat dihubungi melalui telepon selularnya kemarin (27/7).

Sebelumnya, rencana tersebut akan digelar tepat dengan waktunya buka puasa. Dengan ditemani oleh Direktur Utama PT PBB, Glen Sagita beserta dua komisaris PT PBB lainnya, Kuswara S Taryono dan Zaenuri Hasyim dan seluruh punggawa Persib Bandung.

Dikatakan Umuh, pertemuan itu  bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar pemain dan manajemen saja karena bertepatan dengan bulan suci Ramadan.

BANDUNG - Pertemuan manajamen Persib Bandung untuk membicarakan persiapan tim jelang kompetisi musim depan urung dilaksanakan.Komisaris PT Persib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News