Fergie: City Layak Juara

Fergie: City Layak Juara
Sir Alex Ferguson (tengah). Foto: Getty Images
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson langsung menyampaikan ucapan selamat kepada tim sekota, Manchester City sebagai jawara baru Liga Inggris. Pelatih yang memberi City gelar sebagai 'tetangga berisik' ini mengakui bahwa anak asuhan Roberto Mancini itu memanag layak juara.

"Saya ingin mengatakan atas nama Manchester United selamat kepada tetangga kita. Ini pencapaian yang fantastis untuk memenangi Liga Primer. Ini adalah liga yang paling sulit di dunia dan siapa pun yang menang itu layak untuk itu," kata Fergie -sapaan akrab Sir Alex Ferguson- kepada Sky Sports, Senin (14/5).

Manchester United sempat merasakan juara dua menit setelah mengalahkan Sunderland 1-0, Minggu (13/5) malam. Namun semua itu berbalik setelah di perpanjangan waktu, The Citizens -julukan Manchester City- mencetak saat melawan Queens Park Rangers (QPR) dua gol dan menyudahi pertandingan 3-2.

"Kami sudah melewati beberapa momen besar. Kami telah memenangi gelar tiga kali pada tahun terakhir, jadi hari ini kita hampir melakukannya," kata Fergi.

MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson langsung menyampaikan ucapan selamat kepada tim sekota, Manchester City sebagai jawara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News