Fergie Ingin Empat Tahun Lagi

Fergie Ingin Empat Tahun Lagi
Fergie Ingin Empat Tahun Lagi
MANCHESTER - Sir Alex Ferguson telah menapak usia 69 tahun. Namun, semangatnya masih seja "muda". Hal itu terlihat dari tekadnya untuk terus menjadi pelatih Manchester United setidaknya sampai empat tahun ke depan.

"Saya merasa baik-baik saja. Saya punya waktu tersisa tiga atau empat tahun lagi," tutur Fergie - sapaan akrab Ferguson - dalam wawancara dengan Sunday Mirror.

Pria asal Skotlandia itu telah 25 tahun membesut United. Dia pun tercatat sebagai pelatih paling sukses dalam sejarah klub tersebut. Sejauh ini Fergie telah mempersembahkan 12 gelar Premier League, 5 Piala FA, 4 gelar Piala Liga (Carling Cup), dan 2 trofi Liga Champions.

Sentuhan tangan dingin Fergie berpotensi melahirkan trofi demi trofi lagi bagi United. Kemenangan 2-0 atas Norwich City akhir pekan lalu membuat Setan Merah - julukan United - bertahan di puncak klasemen Premier League. Kemenangan itu sekaligus mengukuhkan rekor United yang tak pernah kalah di Old Trafford dalam 25 laga terakhir di ajang Premier League.

MANCHESTER - Sir Alex Ferguson telah menapak usia 69 tahun. Namun, semangatnya masih seja "muda". Hal itu terlihat dari tekadnya untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News