Fergie Kecam Pemecatan Hughes

Fergie Kecam Pemecatan Hughes
Foto: AP Photo/Tim Hales
MANCHESTER - Pemecatan Mark Hughes memantik kritik dari sosok-sosok penting di Premier League. Sir Alex Ferguson, manajer Manchester United, sekaligus manajer terlama di Premier League saat ini, melontarkan kritik kerasnya.

Tactician asal Skotlandia tersebut menilai apa yang dilakukan The Citizens (julukan City) kepada Hughes tidak bisa diterima akal sehat. City keterlaluan dalam memperlakukan manajer tim. Fergie (sapaan Ferguson) mengaku shock. "Ini adalah sesuatu yang tidak perlu didiskusikan, itu sungguh jelas. Apa yang mereka lakukan tidak bisa diterima. Mereka para petinggi City telah menipu orang-orang. Natal menjadi buruk karena ulah para direktur," cecar Fergie.

Yang membuat Fergie kian kecewa lantaran Hughes dipecat setelah City merebut kemenangan 4-3 atas Sunderland. "Mark telah menunjukkan kinerja yang bagus dengan menang pada laga terakhir. Harusnya dia dapat nilai positif," kata Fergie.

Hughes pernah menjadi bagian dari anak asuh Fergie di Old Trafford ketika masih aktif bermain. Dia membela United dalam dua periode, yakni pada 1980-1986 serta 1988-1995. Bersama United dia merengkuh dua juara Premier League dan rentetan gelar lainnya.

MANCHESTER - Pemecatan Mark Hughes memantik kritik dari sosok-sosok penting di Premier League. Sir Alex Ferguson, manajer Manchester United, sekaligus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News