JPNN.com

Fergie Tak Lagi Kritisi Wasit

Selasa, 18 Januari 2011 – 23:32 WIB Fergie Tak Lagi Kritisi Wasit - JPNN.com
MANCHESTER - Sir Alex Ferguson biasanya cukup vokal terhadap wasit ketika Manchester United dirugikan dalam sebuah pertandingan. Ketika menghadapi Tottenham Hotspur kemarin, United termasuk dirugikan, seiring kartu merah yang diterima Rafael Da Silva pada menit ke-72.

Tapi, apa respon Ferguson? Pelatih yang akrab disapa Fergie itu malah speechless. Padahal, pemain United seperti Wayne Rooney dan Darren Fletcher memprotes keputusan wasit Mike Dean, atas kartu merah Rafael tersebut. Itu karena Rafael dianggap tidak melanggar keras Benoit Assou-Ekotto sehingga layak menerima kartu kuning kedua.

"Anda bisa lihat insiden itu sendiri. Saya tidak berdiskusi perihal wasit. Itu di luar batas saya sekarang. Terima kasih Tuhan!" kata Fergie, sembari berlalu dari wartawan sebagaimana dilansir The Sun.

Entah itu merupakan resolusi Fergie tahun ini, atau karena dia sudah bosan berurusan dengan sanksi, sikapnya kemarin memang sangat kontras dengan reaksinya yang selalu mengkomplain wasit ketika United dirugikan. Hanya, kali terakhir bertikai dengan Dean, Fergie dikenai skors dua laga dan denda 10 ribu pounds (Rp 141 juta). Kala itu, Fergie mengkritisi kepemimpinan Dean saat United menang susah-payah 4-3 atas tim promosi Hull City di Old Trafford.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...