Spurs Relakan Pienaar ke Chelsea

Spurs Relakan Pienaar ke Chelsea
Spurs Relakan Pienaar ke Chelsea
TOTTENHAM - Tottenham Hotspur, sepertinya, bakal gigit jari untuk mendapatkan Steven Pienaar. Itu setelah klub Pienaar, Everton, menolak tawaran Spurs - sebutan Tottenham - dan lebih menerima tawaran dari Chelsea. Besar tawaran Chelsea adalah 3 juta pounds atau lebih dari Rp 42 miliar.

Pelatih Everton David Moyes membenarkannya. "Kami telah memberikan kesempatan kepada perwakilan Pienaar untuk bernegosiasi dengan Chelsea. Sedangkan tawaran dari Tottenham kami tolak, karena jumlah uangnya tidak sebesar Chelsea," kata Moyes setelah timnya menahan Liverpool 2-2 di Anfield, Minggu malam (16/1), seperti diberitakan Sky Sports.

Hanya saja, Spurs masih memiliki peluang mendapatkan bintang timnas Afrika Selatan (Afsel) itu. Yakni apabila Chelsea gagal mencapai kesepakatan personal dengan bintang timnas Afsel berusia 28 tahun itu. Sebelumnya, Spurs diklaim sudah sepakat secara pribadi dengan Pienaar.

"Segala opsi terbuka. Itu apabila Tottenham menaikkan tawaran, atau sebelum Chelsea mencapai kesepakatan personal dengan Steven," ucap Moyes pula.

TOTTENHAM - Tottenham Hotspur, sepertinya, bakal gigit jari untuk mendapatkan Steven Pienaar. Itu setelah klub Pienaar, Everton, menolak tawaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News