Ferland Mendy Bicara soal Persaingan dengan Marcelo dan Tentang Zidane

Ferland Mendy Bicara soal Persaingan dengan Marcelo dan Tentang Zidane
Ferland Mendy. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Bek kiri baru Real Madrid Ferland Mendy mengaku siap bersaing dengan Marcelo, pemain Brasil yang selama ini identik dengan pos tersebut.

Mendy resmi diperkenalkan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (19/6) siang waktu setempat. "Saya akan berusaha mendapatkan posisi bek kiri di tim. Saya tahu itu akan penuh perjuangan. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, nanti saja. Itu keputusan pelatih," ujar Mendy seperti dikutip dari Marca.

Pemain yang dibeli Madrid dari Lyon itu mengatakan, dia sangat ingin segera bertemu pelatih Real Zinedine Zidane. Untuk diketahui, Zidane yang bersikeras agar klub mendatangkan Mendy.

BACA JUGA: Real Madrid Resmi Perkenalkan Ferland Mendy, Presiden: Ini Hari yang Hebat

"Saya belum berbicara dengannya. Saya berharap untuk segera melakukannya. Dia sangat penting bagi saya untuk datang ke sini. Merupakan suatu kehormatan untuk berbagi ruang ganti dengan legenda seperti dia. Ini istimewa karena saya sudah menyukainya sejak saya masih kecil," tutur Mendy.

Dia menambahkan, dia sangat kagum dengan Real Madrid dan ingin sukses di Santiago Bernabeu. "Senang bisa berada di klub terbaik di dunia. Saya berharap bisa memenangi banyak trofi di sini. Tujuan saya berkontribusi banyak buat Real Madrid," pungkasnya. (adk/jpnn)


Ferland Mendy mengaku tak masalah bersaing dengan Marcelo dan dia percaya semua keputusan ada di tangan pelatih.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News