Fernandes Berharap Dua Bomber Utama MU tak Hengkang

Fernandes Berharap Dua Bomber Utama MU tak Hengkang
Gelandang Manchester United asal Portugis Bruno Fernandes saat melakukan pemanasan menjelang pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa melawan Granada di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 15 April 2021. (AFP/OLI SCARFF)

jpnn.com, INGGRIS - Gelandang Manchester United (MU) Bruno Fernandes berharap striker Edinson Cavani dan gelandang Paul Pogba akan tetap di klub.

Kontrak pemenang piala dunia Pogba, yang bergabung dengan United dari Juventus dengan harga 89 juta pound (123,65 juta dolar AS) pada 2016, akan habis di 2022.

Sementara Cavani tiba di United dengan kontrak satu tahun pada Oktober dengan opsi untuk perpanjangan 12 bulan lagi, tetapi dia tetap ragu-ragu tentang masa depannya.

"Tentu saja kami tahu mereka sangat penting bagi kami. Kualitas yang mereka miliki sulit ditemukan di bursa pemain dengan harga yang bagus," kata Fernandes.

"Semua orang tahu tim ini sedang bergerak maju dengan adanya bantuan mereka. Penting bagi kami untuk mempertahankan pemain terbaik kami dan terus meningkatkan tim," ujarnya.

Fernandes juga mengomentari soal Liga Europa.

Menurutnya, menjuarai liga tersebut masih belum cukup untuk klub sekelas timnya, meskipun kesuksesan di kompetisi klub lapis kedua Eropa itu bisa menjadi penanda peningkatan dalam tim Old Trafford.

United hampir memastikan tiket ke final di kompetisi yang terakhir mereka menangkan pada 2017 itu, setelah mengalahkan AS Roma 6-2 di leg pertama semifinal Liga Europa di Old Trafford.

Fernandes berharap dua rekannya yang merupakan bomber utama MU tak hengkang dari klub berjuluk 'Setan Merah' itu.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News