Ferrara Besut Italia U-21

Ferrara Besut Italia U-21
Ferrara Besut Italia U-21
ROMA - Jabatan pelatih timnas Italia U-21 akhirnya jatuh ke tangan Ciro Ferrara. Mantan pelatih Juventus itu telah meneken kontrak dua tahun untuk menggantikan Pierluigi Casiraghi yang gagal meloloskan Italia ke Euro U-21 2011 dan Olimpiade 2012.

Ferrara menyisihkan pesaing-pesaingnya seperti Giuseppe Bergomi, Alessandro Costacurta, dan Gianfranco Zola. Dalam mengemban tugasnya, Ferrara akan dibantu oleh mantan kiper Juventus Angelo Peruzzi sebagai asisten pelatih.

Dia cukup mengejutkan lantaran sebelumnya Costacurta dan Bergomi sempat mengemuka. Namun, Presiden FIGC (asosiasi sepak bola Italia) Giancarlo Abete dan direktur pembinaan usia dini Arrigo Sacchi lebih sreg pada Ferrara.

Lagipula, Ferrara dinilai punya pengalaman yang lebih baik daripada para pesaingnya. Meski karirnya sebagai pelatih Juventus berakhir dengan pemecatan setelah memimpin tim berjuluk Nyonya Tua tersebut di Serie A dalam 23 laga.

ROMA - Jabatan pelatih timnas Italia U-21 akhirnya jatuh ke tangan Ciro Ferrara. Mantan pelatih Juventus itu telah meneken kontrak dua tahun untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News