Ferrari Kencang, Alonso Tercengang

Ferrari Kencang, Alonso Tercengang
Foto: Formula1.Com

jpnn.com - SPA - Fernando Alonso tak bisa bisa menyembunyikan kekagetannya dengan performa mobil F14T yang disediakan Ferrari ketika menjalani sesi kualifikasi balapan Formula 1 seri Belgia, Sabtu (23/8). Pasalnya, mobil yang dikendarainya bisa melaju dengan sangat kencang.

Berkat performa mobil yang menawan itu, Alonso akhirnya bakal memulai balapan dari urutan keempat. “Ini benar-benar kejutan yang bagus. Kita lihat saja bagaimana balapan resmi. Saya berharap bisa mendapatkan hasil yang bagus,” terang Alonso sebagaimana dilansir laman Motor Sport, Minggu (24/8).

Alonso mengaku tak menyangka mobil tunggangannya bisa melaju dengan kencang. Awalnya, pembalap asal Spanyol itu memperkirakan Williams yang bakal tampil menggila di Sirkuit Spa.

“Saya pikir, kami bisa menutup kecepatan mereka. Tapi, mungkin mereka akan kencang di balapan dengan lintasan yang kering. Bagi saya, ini adalah pekan yang sempurna,” tegas pemilik dua gelar juara dunia itu. (jos/jpnn)

 

SPA - Fernando Alonso tak bisa bisa menyembunyikan kekagetannya dengan performa mobil F14T yang disediakan Ferrari ketika menjalani sesi kualifikasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News