Ferrari Portofino Layani Konsumen Tur 60 Kota Terindah Eropa

Ferrari Portofino Layani Konsumen Tur 60 Kota Terindah Eropa
Puluhan unit Ferrari antar konsumen setia ke 60 kota terindah di Eropa. (Foto: Ferrari)

jpnn.com, ITALIA - Ferrari Portofino menjadi bintang utama dalam tur Eropa yang berlangsung beberapa waktu lalu. Kota Liguria, Italia yang terkenal memiliki sejarah dari penamaan Portofino menjadi titik awal di mana 20 unit Ferrari baru bertolak ke lebih dari 60 kota di seluruh Eropa.

Penggemar dan kolektor sportscar "Kuda Jingkrak" dimanjakan dengan sebuah preview eksklusif mengenai ketangkasan Ferrari Portofino.

Pasalnya, mereka benar-benar merasakan langsung berada di balik kemudi Portofino di jalan-jalan paling indah di Eropa dan merasakan performa mobil di berbagai macam kondisi.

Tiga rute perjalanan alternatif merambah medan yang sangat berbeda, mulai dari perbukitan Tuscan ke lereng pegunungan Alpen, Cote d'Azur, Semenanjung Skandinavia, Teluk Stockholm, dan Pelabuhan Belfast.

Latar belakang yang tentunya akan mempertunjukkan secara sempurna kesenangan berkendara serta fleksibilitas GT convertible yang menakjubkan ini.

Juga mungkinkan para pengendara untuk menikmati mesin V8 bertenaga 600 hp, pengendalian dan kenyamanan mobil superior yang menempatkannya di posisi teratas dalam kategorinya. (mg8/jpnn)


Ferrari Portofino menjadi bintang utama dalam tur Eropa yang berlangsung beberapa waktu lalu di Kota Liguria, Italia menuju 60 kota di Eropa.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News