Ferrari Segera Kenalkan Alonso

Ferrari Segera Kenalkan Alonso
Fernando Alonso Foto : Autorport.Com
SELURUH pembalap Formula 1 segera disibukkan dengan jadwal kerja menjelang musim 2010. Termasuk pembalap anyar Ferrari, Fernando Alonso yang segera diperkenalkan secara resmi. Alonso akan melakukan penampilan perdananya menggunakan kostum merah Ferrari pada Senin sore waktu setempat, ketika dia datang ke even ski tradisional yang selalu diadakan pada musim dingin.

     

Pekan "Wroom" di Madonna di Campiglio, Italia, adalah acara tahunan untuk media yang diselenggarakan bersama-sama oleh Ferrari dan Ducati melalui sponsor Marlboro. Kegiatan tersebut akan diselenggarakan hingga Sabtu, 17 Januari. Di sana akan terlihat Alonso hadir dengan pers, bersama dengan rekan setimnya pada Formula 1 2010 Felipe Massa, serta duet Ducati di MotoGP, Casey Stoner dan Nicky Hayden.

     

Alonso sebenarnya sudah siap melakukan debutnya untuk Ferrari ketika dia menghadiri pertemuan World Finals di Valencia pada musim gugur lalu. Tapi, karena kontraknya dengan Renault baru akan selesai pada akhir kalender 2009, maka dia tidak bisa mengenakan brand Ferrari dalam kesempatan tersebut. Alonso juga menghabiskan waktu di Maranello, markas Ferrari, sebelum Natal dan mulai mempersiapkan musim pertamanya bersama tim Kuda Jingkrak.

     

Sedangkan bersama mobil Ferrari F1 2010, yang nantinya diberi nama 281, Alonso akan melakukan debutnya pada tes pramusim yang digelar di Valencia pada 1 Februari nanti.

     

SELURUH pembalap Formula 1 segera disibukkan dengan jadwal kerja menjelang musim 2010. Termasuk pembalap anyar Ferrari, Fernando Alonso yang segera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News