Ferry Cemburu, Mpok Elly: Memangnya Saya Kayak Nikita Willy?

Ferry Cemburu, Mpok Elly: Memangnya Saya Kayak Nikita Willy?
Mpok Elly dan Ferry Anggara. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - KOMEDIAN Elly Sugigi membeberkan penyebab suaminya, Ferry Anggara kabur dari rumah pada awal Februari lalu. Menurut Mpok Elly, suaminya itu meninggalkan rumah karena merasa cemburu dirinya pergi dengan seorang sopir tanpa seizin Ferry.

Padahal, ibu dua anak ini sudah meminta izin untuk pergi dengan diantar sopir melalui pesan di WhatsApp. Hanya saja Ferry tampaknya lupa.

Wanita 45 tahun ini heran, mengapa suaminya begitu cemburu dengan dirinya. Sebab, Mpok Elly sadar bahwa dirinya mempunyai tampilan fisik yang kurang menarik, khususnya bagi kaum hawa. Yakni giginya yang maju.

"Dia itu cemburu banget, memangnya saya kayak Nikita Willy yang cantik. Kan nggak, saya nyadar diri. Kalau saya cemburu sama dia (Ferry) wajar karena dia masih muda dan ganteng. Kalau dia cemburu sama saya, apa yang mau dicemburuin?" kata Mpok Elly di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (18/2).

Soal kesetiaan, Mpok Elly memastikan bahwa dirinya adalah tipe wanita yang setia dengan pasangan. "Saya dari dulu nggak pernah selingkuh, saya paling setia sama pasangan saya. Mereka yang pada ninggalin saya," tandas Mpok Elly. (chi/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News