Saipul Jamil Disangka Cabuli Cowok ABG, Ini Kecurigaan Depe

Saipul Jamil Disangka Cabuli Cowok ABG, Ini Kecurigaan Depe
Dewi Perssik. Foto: dok.JPNN Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - KABAR tentang Saipul Jamil yang ditangkap polisi karena diduga mencabuli anak baru gede (ABG) laki-laki membuat bekas istrinya, Dewi Perssik kaget. Biduanita dangdut itu tetap berharap tudingan ke bekas suaminya tak benar dan curiga ada pihak yang hendak menebar fitnah.

“Kaget ya. Karena banyak yang ingin menjatuhkan seseorang kalau lihat kariernya cemerlang. Saya harap pemberitaan itu tidak benar,” kata Dewi di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (18/2) malam.

Perempuan 30 tahun itu belum sempat menghubungi Ipul -sapaan Saipul- untuk mencari tahu kebenaran mengenai peristiwa itu. Depe -panggilan Dewi- ingin mendapat pengakuan langsung dari Saipul.

“Saya belum hubungi Mas Ipul sendiri, saya belum bisa lega. Saya hubungi dulu benar enggak, semoga enggak benar,” ucap Dewi.

Meski demikian, Dewi kembali berharap dugaan tindakan pencabulan yang dilakukan Ipul hanya fitnah. Sebab, bisa saja ada orang yang ingin menjatuhkan Ipul.

BACA: Dewi Perssik Keren! Begini Komentarnya soal Saipul Jamil

“Semoga ini cuma sekadar fitnah, karena ibaratnya orang mau jatuhin orang yang sedang di atas. Kayak sinetron dan film, ada yang coba jalan pintas orang mau tenar lalu jatuhin orang lain,” ungkap Dewi.(gil/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News