Fery Farhati Belanja Produk Lokal Khas Garut di Sentra Kulit Sukaregang

Fery Farhati Belanja Produk Lokal Khas Garut di Sentra Kulit Sukaregang
Istri Capres Anies Baswedan, Fery Farhati mengunjungi sentra kulit Sukaregang di Garut, Jawa Barat, Kamis (8/2). Foto: supplied

jpnn.com, GARUT - Istri Capres Anies Baswedan, Fery Farhati mengunjungi sentra kulit Sukaregang di Garut, Jawa Barat, Kamis (8/2).

Fery mengunjungi lokasi itu untuk melihat proses pembuatan kerajinan kulit sekaligus belanja produk lokal.

Di sana, Fery berjalan kaki menyusuri sepanjang jalan Sukaregang sembari menikmati deretan showroom yang menjual kerajinan kulit yang terlihat saling berjejer dan berhadapan di sisi jalan.

Ada juga deretan penjual kerupuk kulit di sepanjang jalan tersebut. Sesekali Fery menghampiri penjual camilan khas Kota Garut tersebut.

Setelah itu Ketua TP PKK DKI Jakarta periode 2017-2022 itu memasuki pertokoan Sukaregang Leather Center.

Kedatangan Fery disambut hangat masyarakat yang tengah memilih barang belanjaan. Mereka meminta foto hingga bersalaman dengan ibu empat orang anak tersebut.

Fery lantas berkeliling ke beberapa toko sembari berdialog dengan para penjual.

Dia memuji produk-produk kerajinan yang dihasilkan oleh para perajin di Sukaregang. Menurutnya, produknya memiliki kualitas yang sangat baik.

Istri Capres RI Anies Baswedan, Fery Farhati berbelanja produk lokal khas Garut saat menyambangi Sentra Kulit Sukaregang. Begini kesannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News