Fery Farhati & Mutiara Baswedan Hadiri Majelis Taklim Abuya Abu Bakar di Ternate

Fery Farhati & Mutiara Baswedan Hadiri Majelis Taklim Abuya Abu Bakar di Ternate
Istri Capres RI Anies Baswedan, Fery Farhati bersama putri sulungnya Mutiara Annisa Baswedan menghadiri Majelis Taklim Abu Bakar bin Hasan Al-Attas Az Zabidi di Ternate, Kamis (25/1/2024). Foto: supplied

jpnn.com, TERNATE - Istri Capres RI nomor urut 01 Anies Baswedan, Fery Farhati bersama putri sulungnya Mutiara Annisa Baswedan menghadiri Majelis Taklim Abu Bakar bin Hasan Al-Attas Az Zabidi di Ternate, Kamis (25/1).

Kedatangan Fery dan Mutiara Baswedan dalam majelis itu disambut Selwat Badriyah. Acara kemudian diawali dengan zikir amalan bulan Rajab oleh seluruh jemaah.

Fery Farhati dalam sambutannya menyampaikan Ternate mempunyai sejarah keislaman yang panjang sebagai daerah pertama yang mengenal agama Islam.

"Ternate adalah daerah pertama yang mengenal Islam dan menjadikan agama itu sebagai unsur penting dalam menata kenegaraan. Tadi saya mampir ke kesultanan dan belajar itu," kata Fery di Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara, kemarin.

Oleh karena itu, Fery bersyukur bisa hadir dalam majelis ilmu bersama masyarakat Ternate.

"Kami sangat bersyukur bisa hadir di majelis ilmu yang menjadi tempat masyarakat Ternate meraih rida Allah dan meningkatkan iman Islam selama berpuluh-puluh tahun," tuturnya.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) DKI Jakarta periode 2017-2022 itu pupn kagum dengan Habib Abu Bakar yang terus semangat berdakwah menyiarkan ajaran Islam selama puluhan tahun hingga terbentuk majelis taklim tersebut.

Dia lantas mengajak masyarakat untuk mendoakan Habib Abu Bakar agar senantiasa diberikan kesehatan sehingga bisa terus menyebarkan agama Islam hingga ke penjuru negeri.

Istri Capres RI Anies Baswedan, Fery Farhati dan putri sulungnya Mutiara Baswedan menghadiri Majelis Taklim Abu Bakar bin Hasan Al-Attas Az Zabidi di Ternate.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News