Soal Pertemuan Jokowi dan Megawati, TPN: Bakal Terjadi setelah Ganjar Menang

Soal Pertemuan Jokowi dan Megawati, TPN: Bakal Terjadi setelah Ganjar Menang
Arsip foto - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (tengah) bersama Presiden Joko Widodo (kiri) dan Capres Ganjar Pranowo dalam konferensi pers Rakernas PDI Perjuangan di Jakarta, Selasa (6/6/2023). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp/aa)

jpnn.com - Deputi Politik 5.0 TPN Andi Widjajanto menyebutkan pertemuan antara Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan terjadi.

Hanya saja, kata dia, peristiwa itu bisa berlangsung setelah capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo memenangkan Pilpres 2024.

Andi berkata demikian demi menjawab pertanyaan awak media soal rencana pertemuan Megawati dengan Jokowi.

"Jadi, pertemuan antara Pak Jokowi dengan Ibu Megawati pasti akan terjadi setelah Mas Ganjar menang," kata mantan Gubernur Lemhannas itu kepada awak media, Kamis (25/1).

Andi mengatakan seluruh elemen di TPN Ganjar-Mahfud saat ini tengah fokus mengurusi kemenangan paslon nomor urut tiga tanpa mau teralihkan dengan isu lain.

"Pesan Ibu Megawati ke kami jelas, fokus untuk pemenangan Pemilu 14 Februari 2024, jangan teralihkan konsentrasinya ke hal-hal lain," kata alumnus Universitas Indonesia (UI) itu.

Sebelumnya, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan pihaknya selalu terbuka apabila ada tokoh yang ingin bertemu Megawati.

"Ya, kalau seseorang sebelumnya, kalau bertemu dengan Ibu, kan, selalu terbuka," kata dia di lapangan Tegallega, Kota Bandung, Minggu (21/1).

Petinggi TPN Ganjar-Mahfud Andi Widjajanto sebut pertemuan Megawati Soekarnoputri dengan Presiden Jokowi akan terjadi setelah Ganjar menang Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News