Ganjar Sering Blusukan-Menginap di Rumah Warga, Atikoh: Itu Bukan Pencitraan

Ganjar Sering Blusukan-Menginap di Rumah Warga, Atikoh: Itu Bukan Pencitraan
Istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti di Pendopo Yayasan Bumi Sroyo, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (24/1). Foto: Dokumen Tim Media Siti Atikoh

jpnn.com, JAKARTA - Istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti menyebutkan tidak ada unsur pencitraan ketika suaminya rutin blusukan sampai menginap di rumah warga.

Mantan wartawan itu berkata demikian saat menyampaikan sambutan di acara silaturahmi kebangsaan di Pendopo Yayasan Bumi Sroyo, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (24/1).

Atikoh mengatakan Ganjar sebenarnya sudah lama blusukan sampai menginap di rumah warga, termasuk saat masih menjabat gubernur Jawa Tengah.

"Kenapa kalau keliling ke daerah-daerah Mas Ganjar biasanya itu tidur di rumah penduduk? Ini bukan pencitraan, ini sudah dilakukan sepuluh tahun selama Mas Ganjar menjadi gubernur," kata dia, Rabu.

Atikoh mengatakan sang suami rutin tinggal di rumah warga agar mengetahui keinginan dan harapan rakyat terhadap pemimpin.

"Itu Mas Ganjar jadi sangat paham, dengan berbicara secara informal, di situ akan terlihat sekali permasalahan," ujar ibund Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu.

Atikoh melanjutkan keluhan petani soal mahal dan sulitnya memperoleh pupuk juga diketahui dengan mudah ketika Ganjar menginap di rumah warga.

Atikoh mengatakan pemerintah sudah seharusnya membuat program yang berpihak bagi petani, karena Proklamator RI Soekarno atau Bung Karno pernah berbicara urusan pangan menjadi masalah negara.

Istri capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh menyebutkan tidak ada unsur pencitraan ketika suaminya rutin blusukan sampai menginap di rumah warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News