Festival Belanja UC 11.11 Diikuti 7,5 Pengguna, Terbanyak dari Indonesia

Festival Belanja UC 11.11 Diikuti 7,5 Pengguna, Terbanyak dari Indonesia
Festival Belanja UC 11.11. Foto: UC Browser

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 7,5 juta pengguna telah mengikuti kemeriahan Festival Belanja UC 11.11 yang digelar di enam negara, yakni Indoensia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, dan Rusia.

Pengguna di Indonesaia menyumbang 71 persen dari keseluruhan partisipan. Jumlah tersebut meningkat dibanding festival belanja tahun lalu yang mencatat 4,5 juta partisipan.

Huaiyuan Yang, Vice President UC Web Global Business mengatakan, dalam festival belanja tersebut menghadirkan diskon, penawaran spesial, voucher eksklusif, dan beragam hadiah gratis.

Dalam kampanye ini telah mendistribusikan sejumlah voucher belanja Lazada dengan nilai lebih dari Rp350 miliar kepada pengguna di Indonesia.

“Kesuksesan Festival Belanja UC 11.11 juga menambah catatan positif UC Browser sebagai saluran promosi dan komunikasi solid bagi setiap mitra merek,” kata Huaiyuan Yang, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (26/11).

Popularitas Festival Belanja UC 11.11 di seluruh Asia Tenggara terlihat dari tingginya konsumsi konten rekomendasi dan ulasan produk berupa video maupun konten tertulis.

Tercatat 12 juta konten telah disaksikan oleh pengguna di Indonesia, Malaysia, dan Vietnam, sebagai informasi produk yang diinginkan sebelum membeli.

Selama Festival Belanja UC 11.11 berlangsung, Indonesia memiliki preferensi konten rekomendasi paling berbeda dibandingkan dua negara tetangga dengan urutan kategori smartphone & tablets, kesehatan, dan kecantikan.

Sebanyak 7,5 juta pengguna mengikuti kemeriahan Festival Belanja UC 11.11 yang digelar UC Browser.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News