JPNN.com

Festival Budaya Jepang AEON Hadirkan Andien

Minggu, 13 Mei 2018 – 06:00 WIB Festival Budaya Jepang AEON Hadirkan Andien - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - AEON Mal BSD City yang bernaung di bawah PT AMSL Indonesia pada Mei 2018 merayakan hari jadinya yang ketiga. Dalam rangka perayaan hari ulang tahunnya, berbagai acara digelar oleh AEON.

Mulai dari 3 hingga 13 Mei 2018, dengan tema "AEON Mal BSD City  3rd Anniversary”. Konsep yang diusung untuk ulang tahun kali ini adalah festival pasar malam Jepang lengkap dengan dekorasi Yagura (Menara Bon Odori) dan lentera. 

Bon Odori adalah salah satu tarian rakyat yang popular di Jepang. Tradisi Jepang lainnya yang hadir adalah Yosakoi (seni tari khas kota Kochi, perfektur Kochi, Jepang, yang terus berevolusi seiring dengan perkembangan zaman). 

Rangkaian acara perayaan hari jadi ke-3 AEON kian semarak dengan kehadiran Andien, penyanyi yang juga dikenal sebagai duta persahabatan hubungan diplomasi ke-60 tahun antara Indonesia dengan Jepang. 

Andien tampil di hadapan para penggemarnya di Main Atrium AEON. Dia melantunkan lagu-lagu populernya sekaligus berdendang bersama dengan para pengunjung.

"Malam mingguan kali ini menjadi asyik, menarik, dan seru! Andien mampu membawa larut para pengunjung AEON ke lagu-lagu yang dilantunkannya di atas panggung," jelas Juanita Rustandi selaku Senior Manager Operation AEON MAL BSD CITY.

Biduanita bernama lengkap Andini Aisyah Haryadi ini menyanyi di atas panggung dengan konsep full band. Sebanyak enam lagu, yakni Rindu Ini, Milikmu Selalu, Indahnya Dunia, Kasih Putih, Metamorphosa, serta Moving On.

Tiga di antara penonton yang berada di Main Atrium AEON diajak Andien naik ke atas panggung untuk unjuk kemampuan melantunkan lagu Kasih Putih. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...