Festival Padang Melang II 2017 Hebohkan Anambas

Festival Padang Melang II 2017 Hebohkan Anambas
Menteri Pariwisata, Arief Yahya. Foto: Kemenpar for JPNN.com

jpnn.com, ANAMBAS - Anda pernah ke Anambas? Ujung utara Indonesia, yang berdekatan dengan Natuna, di Laut China Selatan?

Kabupaten kepulauan yang terdiri dari 255 pulau, langit biru, bersih penuh pesona, dan hamparan pasir putih yang menyilaukan mata?

Please deh! Benderanya masih Merah Putih, lagi kebangsaannya masih Indonesia Raya! Tengoklah, potensi wisata baharinya.

Tiga hari di sana, dijamin Anda bebas dari keributan message di WhatsApp Group maupun media sosial. Sayang melepas waktu hanya untuk melihat small screen di smart phone Anda!

Panorama alamnya jauh lebih hening, lebih membahagiakan. Kebetulan, 11-13 Mei 2017 ini ada acara Festival Padang Melang II 2017, bersama Pesona Indonesia Kemenpar.

"Setelah event, nikmati suasananya, budayanya, dan keramahan masyarakatnya," kata Menpar Arief Yahya.

Festival Padang Melang 2017 ini adalah kedua kalinya. Pertama digelar tahun 2014 lalu. Kegiatan yang nantinya menjadi agenda rutin tahunan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Anambas, yang didukung penuh melalui Calender Event 2017 Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau. Acara

Padang Melang adalah Destinasi Wisata Unggulan Kabupaten Kepulauan Anambas, yakni pantai melengkung 6,7 km di Kecamatan Jemaja.

Anda pernah ke Anambas? Ujung utara Indonesia, yang berdekatan dengan Natuna, di Laut China Selatan?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News