Fesyen Muslim Show di Paris

Fesyen Muslim Show di Paris
Fesyen Muslim Show di Paris
FESYEN muslim dalam negeri di kancah internasional mulai diperhitungkan. Untuk pertama kalinya, para desainer fesyen muslim diberi kesempatan tampil dalam pameran mode muslim internasional.

Lewat ajang ”The International Fair of The Muslim World” di Le Bourget Exhibition Center, Paris, Indonesia siap memamerkan karya seni muslim berkualitas di panggung dunia. ”Indonesia diberikan kesempatan menjadi tamu kehormatan dalam acara tersebut,” ujar Eka Shanty selaku Direktur Eksekutif Indonesia Islamic Fashion Consortium (IIFC) di Jakarta, Minggu (11/12).

Dengan dukungan tamu kehormatan tersebut, kiprah Indonesia dalam menampilkan kreasi menjadi lebih luas. ”Selain mengisi sesi ’fashion show’, Indonesia berkesempatan mengisi opening ceremony dan memberikan pidato usai ketua panitia. Selain itu, Indonesia juga berhak mengikuti pers conference di mana banyak media internasional hadir,” tandasnya.

Rombongan Indonesia juga berkesempatan melakukan pemotretan mode fesyen muslim koleksi musim dingin di pusat perbelanjaan terkemuka Gallery Laffayette Paris. ”Ini adalah peluang besar untuk mempromosikan Indonesia lebih jauh di mata internasional,” tandasnya. (dew)

FESYEN muslim dalam negeri di kancah internasional mulai diperhitungkan. Untuk pertama kalinya, para desainer fesyen muslim diberi kesempatan tampil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News