FIF Group Fest Hadir Untuk Warga Banten

FIF Group Fest Hadir Untuk Warga Banten
FIFGROUP FEST dapat diakses oleh pelanggan langsung melalui link bit.ly/FFBANTEN10. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, BANTEN - PT Federal International Finance (FIFGROUP) menghadirkan salah satu promo bulanan yaitu FIFGROUP FEST yang secara khusus dipersembahkan untuk warga Banten.

Event tersebut diselenggarakan secara virtual dan berlangsung selama sembilan hari mulai tanggal 1 Mei hingga 9 Mei 2021. Event ini merupakan salah satu rangkaian perayaan HUT  ke-32 FIFGROUP.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya mengatakan, ini merupakan momentum spesial bagi FIFGROUP untuk memberikan pelayanan terbaiknya.

“Kesetiaan pelanggan menjadi semangat dan pendukung utama kami untuk dapat bertahan selama 32 tahun ini. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk seluruh pelanggan, khususnya di kondisi pandemi saat ini. Saya berharap dengan adanya FIFGROUP FEST, dapat membantu seluruh pelanggan untuk bisa mewujudkan impiannya,” kata Margono.

FIF Group Fest Hadir Untuk Warga Banten
CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya dalam peresmian FIFGROUP FEST. Foto: source for JPNN

FIFGROUP FEST ini menjadi kali ke lima di tahun 2021, setelah sebelumnya diadakan di Bali pada bulan Februari, lalu dilanjutkan pada Maret di Jawa Barat, dan pada April FIFGROUP FEST mengunjungi dua wilayah sekaligus, yakni di Kota Semarang dan Provinsi DI Yogyakarta.

Event promo bulanan ini menjadi salah satu perjalanan FIFGROUP dalam membangun pelayanan maksimal untuk menyambut HUT FIFGROUP ke-32 pada hari ini.

Direktur Marketing FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro menambahkan peningkatan jumlah pengunjung dan booking setiap bulannya menunjukkan bentuk antusiasme seluruh pelanggan terhadap event FIFGROUP FEST.

Pihak FIF mengimbau seluruh warga Banten untuk segera mengunjungi FIF Group Fest.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News