FIFA Dituding Jadi Kroni Nurdin

FIFA Dituding Jadi Kroni Nurdin
FIFA Dituding Jadi Kroni Nurdin
JAKARTA — Fédération Internationale de Football Association (FIFA) dituding menjadi kroni Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid. Pasalnya, FIFA membiarkan PSSI dipimpin seorang mantan narapidana.

“Apakah aturan FIFA membenarkan hal seperti itu? Seorang terpidana mengendalikan organisasi sepakbola,” kata Supriadi saat berunjuk rasa di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senin (28/2).

Supriadi berharap agar FIFA lebih bijak menyikapi persoalan di PSSI. Kepada pemerintah, pria berkulit hitam ini meminta agar segera memberikan penjelasan kepada FIFA tentang kejadian yang sebenarnya. “Saat ini FIFA hanya mendengar keterangan dari Nurdin saja, makanya FIFA seperti memihak ke PSSI,” katanya.

Tudingan yang sama juga disampaikan Frimansyah karena FIFA tidak jeli melihat permasalahan PSSI dan langsung mau membekukan. "Makanya FIFA tidak fair dalam menyikapi persoalan di tubuh PSSI dan persepakbolaan Indonesia,” katanya.

JAKARTA — Fédération Internationale de Football Association (FIFA) dituding menjadi kroni Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News