Fifie Buntaran Takut Diancam Dicekik Depe

Fifie Buntaran Takut Diancam Dicekik Depe
Fifie Buntaran. Getty Images

jpnn.com - LAGI Dewi Perssik (Depe) berseteru dengan rekannya sesama artis. Setelah Julia Perez, kini mantan istri pedangdut Saipul Jamil itu dikabarkan berseteru dengan Fifie Buntaran. Perseteruan itu berawal di Twitter.

Fifie mengaku diteror Depe melalui jejaring sosial tersebut. Dalam sebuah acara, Depe bahkan diakuinya sempat berucap akan mencekik Fifie. ”Dia baik sama saya, tapi di Twitter tiba-tiba marah, kan aneh. Kalau aku bukan public figure, aku bisa cekik,” ungkap saat jumpa pers di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (23/9).

Menanggapi hal itu, Fifie merasa ketakutan. Lantas, perempuan sosialita itu menjelaskan awal permasalahan mereka. Jadi, kata Fifie, dirinya dan Depe terlibat dalam film berjudul Pantai Selatan. Selama syuting, Fifie mengeluhkan profesionalisme Depe yang sering datang telat dan tak mau syuting. ”Kalau telatnya dua sampai tiga jam sih nggak apa-apa, tapi dia pernah sampai 14 jam,” terangnya.

Tak hanya itu, lanjut Fifie, sudah lama menunggu, pemilik goyang gergaji itu malah menolak ikut syuting. ”Eh pas sudah ditunggu, tahu-tahu dia bilang nggak mau syuting. Katanya capek. Itu kan tidak profesional,” tambahnya.

Sikap Depe itu diakuinya membuat jadwal syuting molor. Seharusnya bisa diselesaikan dalam dua bulan, ternyata seluruh proses produksi baru rampung enam bulan. Tak suka namanya dijelekkan oleh Fifie, Depe pun bersuara di Twitter. Bahkan, beberapa hari lalu keduanya sempat terlibat adu mulut. Dari situ lah, ancaman Depe untuk mencekik Fifie muncul. ”Aku takut. Apalagi dia juga pernah berantem sama artis lain,” ucapnya.

Rencananya, Fifie dan Dewi akan bertemu dalam screening film tersebut, Selasa hari ini (24/9). Fifie mengaku khawatir bila Depe benar-benar mewujudkan ancamannya. ”Mudah-mudahan tidak ya. Pokoknya aku akan jaga jarak,” pungkasnya. (dew)


LAGI Dewi Perssik (Depe) berseteru dengan rekannya sesama artis. Setelah Julia Perez, kini mantan istri pedangdut Saipul Jamil itu dikabarkan berseteru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News